Minggu, 14 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Kel.Mawali Mediasi permasalahan KDRT



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bhabinkamtibmas kelurahan Mawali Bripka Hengky Kapohas memediasi perselisihan yang terjadi dalam keluarga Tamasoleng - Gosal, jumat 4 oktober 2018 sekitar pukul 10.45 wita.


Mediasi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas atas permintaan perempuan Anice Tamasoleng mengingat saat terjadi perselihan lelaki  Stenli Gosal dalam keadaan yang sudah mengkonsumsi miras sehingga lepas kendali sebag sebelumnya tidak melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Perselisihan terjadi antara  lelaki  Stenli Gosal dan perempuan Anice Tamasoleng (suami-istri) dimana saat itu lelaki  Stenli Gosal sedang minum miras bersama teman-temannya, kemudian perempuan Anice Tamasoleng mengajaknya pulang sambil marah-marah, saat tiba dirumah terjadi pertengkaran mulut keduanya dan karena sudah terpengaruh dengan miras sehingga lelaki  Stenli Gosal lepas kendali dan memukul istrinya dengan tangan kanan sebanyak satu kali pada bagian punda kiri.

Perselisihan tersebut berhasil dimediasi oleh Bripka Hengky Kapohas diMapolsek Lembeh Selatan sambil memberikan pembinaan dan dihimbau agar tidak miras lagi dimana perselisihan yang telah terjadi berawal dari miras tersebut dan lelaki  Stenli Gosal mengakui perbuatannya tersebut diatas dan meminta maaf terhadap istrinya perempuan Anice Tamasoleng serta membuat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut diatas dengan disaksikan oleh lelaki Karunya Tamasoleng (Bapak mertua).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar