Minggu, 23 September 2018

Bhabinkamtibmas lakukan sambang dan sampaikan himbauan kamtibmas



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu menyambangi Keluarga Lukas Masoara Kelurahan Dorbolaang Lingkungan I, sabtu 22 september 2018 sekitar pukul 11.00 wita.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi ditengah - tengah warga masyarakat tetap kondusif terkendali, oleh karena itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarga untuk menghindari minuman keras apalagi sampai mabuk-mabukan karena disamping merugikan kesehatan juga akan menjadi pemicu terjadi gangguan kamtibmas. Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tidak mudah percaya dengan isyu-isyu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa apalagi saat ini kita akan menghadapi suasana pemilu, jangan sampai kita terpeca belah hanya karena beda pilihan, jangan saling mengejek apalagi saling membenci bahkan sampai terjadi permusuhan.

Karena itu kepada keluarga dan warga dihimbau sekaligus mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan rukun agar terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih akrab dan saling mengasihi satu sama lainnya, baku kase inga, baku dengar deng baku-baku sayang karena torang samua basudara.

Kunjungan tersebut dilakukan selain memberikan himbauan kepada warga berkaitan dengan kamtibmas menjelang suasana pemilu juga untuk menunjukan kepada warga bahwa Polri bersama rakyat dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik sehingga Polri lebih dipercaya masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar