Sabtu, 08 September 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawali lakukan Giat Sambang Duka




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara Bripka Hengky Kapohas melaksanakan kegiatan sambang duka, selasa 04 september 2018 pukul 14.00 wita.


Kegiatan sambang duka tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya alm. Arnus Gantare dikelurahan mawali sekaligus menyampaikan atas nama Kapolsek dan Anggota mengucapkan turut berduka cita dan bagi istri dan anak serta seluruh keluarga agar mengiklaskan kepergian almarhum karena semuanya sudah menjadi kehendak Tuhan sambil berdoa memohon kepada Tuhan semoga almarhum mendapat tempat sesuai dengan amal ibadahnya semasa hidupnya, oleh karena kita yang masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati hidup ini, berbuatlah yang terbaik untuk Tuhan dan saling mengisihi satu sama lainnya.

Sambang duka dilakukan untuk menjalin hubungan yang lebih dengan masyarakat guna terciptanya susana kekeluargaan yang lebih akrab dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar