Rabu, 05 September 2018

Bhabinkamtibmas Kel. Dorbolaang melakukan Giat Sambang Warga



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R.Lawendatu melaksanakan kegiatan sambang warga, Selasa 4/9/2018 pukul 16.00 wita.


Kegiatan Bhabinkamtibmas kali ini menyambangi warga kelurahan Pasirpanjang kampung pamurutan tepaynya dilokasi taman baca blessing beact dan menemui Bpk Franklin Takalepakeng selaku pengelola sekaligus pemilik taman baca tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau untuk memantau kegiatan pengunjung ditaman baca serta menyarankan tidak melakukan kegiatan yang bertantangan dengan perundangan yang berlaku seperti miras apalagi sampai mabuk-mabukan agar tidak mengganggu aktifitas pengunjung lainnya sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bahkan patroli yang dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota dilokasi taman baca blessing beact saat ini sitkamtibmas terasa aman dan nyaman terutama pada malam hari sehingga aktivitas warga berjalan dengan baik tanpa gangguan apapun olah karena kami warga menyampaikan terima kasih dan bangga terhadap Polri yang sampai saat ini tetap eksis menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. ungkap Bpk Franklin Takalepakeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar