Senin, 13 Agustus 2018

Polsek Lesat amankan giat masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat kecamatan lembeh utara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun tanggal 17 Agustus 2018, senin 13 Agustus 2018 pukul 08.00 wita.

Sebelum kegiatan lombah dimulai terlebih dahulu dilaksanakan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, Dan Ramil 1310-02 lembeh dan sekcam lembut serta lurah dan masyarakat lembeh utara, kegiatan dibuka oleh camat lembeh utara Meyer Parapaga, SH silanjutkan dengan tari goyong tobelo.

Adapun kegiatan yang perlombahkan antara lain Tari goyang tobelo, tarik tambang, mencabut koin yang terpasang pada lemon bali menggunakan mulut, panjat pinang dengan peserta dari seluruh kelurahan sekecamatan lembeh utara dengan memperebutkan berbagai hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Masyarakatpun sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sehingga perlombaan menjadi seru namun rasa persaudaraan tetap terjaga.

Pelaksanaan pengamanan tersebut dimaksud untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Polri selalu hadir ditengah masyarakat dalam rangka menjalin hubungan baik untuk membangun kepercayyan masyarakat terhadap Polri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar