Selasa, 21 Agustus 2018

Kanit Intelkam Polsek Lesat Kendalikan Patroli Garnesiun Diwilayah Lembeh



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dibawah kendali Kanit Intelkam Aiptu Suwardi, Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 dan Sat Pol PP Pemkot Bitung melaksanakan Patroli Garnesiun, 18/8/2018 pukul 22.00 wita.


Patroli Garnesiun bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah pulau lembeh kondusif terkendali dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dikelurahan pancuran kecamatan lembeh selatan patroli garnesiun menyambangi Bpk. Raflein Sinewe selaku toko masyarakat dan menghimbau agar senantiasa bergandeng tangan untuk kiranya menjaga situasi kamtibmas kondusif terkendali sekaligus menyarankan bila terjadi permasalahan ditengah masyarakat dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Lembeh Selatan.

Sementara dikelurahan Batulubang menemukan anak muda yang berkumpul dipinggir jalan sambil minum minuman keras lokal jenis cap tikus yang dicampur coca cola (cako) selanjutnya dihimbau untuk tidak melanjutkan miras, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas anak muda tersebut diarahkan untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar