Senin, 27 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Kel. Dorbolaang sambangi warga masyarakat



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu menyambangi warga masyarakat pesisir pantai, Senin 27/8/2018 pukul 13.45 wita.


Kegiatan sambang tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga dalam melakukan aktivitas merasa aman dan nyaman serta masyarakat dihimbau khususnya yang berprofesi sebagai nelayan agar tetap waspada dengan situasi dan kondisi laut yang ombaknya besar serta angin kencang untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu kepada warga disarankan pada saat melaut agar tidak sendirian akan tetapi diusahakan dua atau tiga perahu beriringan sehingga dapat saling mengingatkan serta mempersiapkan perlengkapan serti senter, pelampung dan lainnya.

Kegiatan kunjungan warga tersebut selain memberikan binlu juga untuk menjalin hubungan yang baik dalam rangka menciptakan suasana kekeluargaan serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar