Senin, 11 Juni 2018

Kapolsek Lesat Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIM Jemaat Maranatha Pulau Abadi Papusungan




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghadiri Ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Masehi Injili diMinahasa Jemaat Maranatha Pulau Abadi Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, Minggu 10 Juni 2018 pukul 14.00 wita.

Pelaksanaan Ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Masehi Injili diMinahasa Jemaat Maranatha Pulau Abadi tersebut dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri yang dihadiri oleh Ketua BPMW Bitung IV Pdt. Yohanis Rambing, S.Th serta para pendeta sewilayah Bitung IV, Tamu undangan serta seluruh anggota jemaat Maranatha.

Dalam khobatnya Walikota Bitung mengucapkan selamat bagi seluruh anggota jemaat Maranatha Pulau Abadi Papusungan serta mengajak seluruh umat kristiani untuk tetap menjaga kerukunan bahkan toleransi antar umat beragama, hormat menghormati satu sama lain, tumbuhkan terus iman percaya kita terhadap Tuhan, bina dan jalin hubungan baik dengan sesama serta banyak mengucap syukur kepada Tuhan, mohon kekuatan dan pertolongan serta bimbingan dari Tuhan agar kemanapun kita pergi dan berada Tuhan selalu menyertai kita.

Sementara Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghimbau kepada warga jemaat yang ada untuk tetap tenang dan jangan mudah percaya dengan penyebaran berita atau isyu yang menyesatkan (Hoax) akan tetapi lakukan aktifitas seperti biasanya dan lakukan ronda keliling kampung khususnya malam hari, Polsek Lembeh Selatan bekerjasama dengan Koramil 1310-02 Lembeh dan Pemerintah Kota Bitung untuk terus melakukan kegiatan patroli demi menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas dipulua lembeh tetap kondusif terkendali sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, oleh karena itu kami sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat agar tidak menjual minuman keras apalagi sampai mabuk-mabukan, sekali lagi dihimbau jauhi miras.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar