Selasa, 22 Mei 2018

Polsek Lesat di Kunjungi istri Jendral Polisi Berbintang Satu



Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.   Merupakan suatu kehormatan bagi Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota telah dikunjungi oleh seorang istri Jendral Polisi Berbintang Satu Ny. Debby Watuliu Dumais, Selasa 21 Mei 2018 sekitar pukul 13.30 wita.


Setelah mengunjungi Monumen Patung  Tuhan Yesus diKelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, Ny. Debby Watuliu Dumais bersama rombongan mampir mengunjungi Mapolsek Lembeh Selatan, dan beliaupun disambut oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota dengan suasana kekeluargaan, namun tetap menjaga hirargy antara bawahan dan pimpinan mengingat beliau adalah istri dari Brigadir Jendral Polisi Tommy Watuliu sebagai Deputi Penanggulangan Dini Cyber Crime Badan Intelijen Nasional.

Walaupun kunjungannya tidak resmi akan tetapi pengamanan terhadap beliau serta rombongan tetap menjadi prioritas selama berada diwilayah hukum Polsek Lembeh Selatan bahkan Mengayomi, Melindungi serta Melayani Masyarakat merupakan Tugas Pokok Polri dan wajib dilaksanakan, sebagai Bhayangkari tentu beliau merasa prihatin dengan peristiwa teror yang terjadi sekarang ini sehingga beliaupun berpasan sekaligus mengingatkan agar dalam bertugas tetap waspada dan berhati-hati, asyik mendengar pesan dari ibu tiba-tiba Kapolsek Lembeh Selatan dihubungi oleh Brigadir Jendral Polisi Tommy Watuliu melalui Hand Phone dan beliau menyampaikan terima kasih banyak atas sambutan dan pelayanannya terhadap ibu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar