Sabtu, 05 Mei 2018

Kapolsek Lesat Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-69 GMIM Jemaat Ora Et Labora Papusungan




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Ibadah perayaan syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-69 GMIM jemaat Ora Et Labora Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, bertempat di gedung GMIM jemaat Ora Et Labora dihadiri Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH didampingi Ny. Lumandung Tumaliang, sabtu 05 Mei 2018 pukul 13.00 wita.


Hadir dalam pelaksanaan ibadah perayaan syukur tersebut Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE, M.Si bersama pejabat Pemerintah Kota Bitung, Camat Lembeh Selatan Max Mapahena, SIP, Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH dan Badan Pekerja Sinode bidang Sumber Daya Pdt. Petra Rembang, M.Th serta Pendeta sewilyah Bitung IV.

Ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun GMIM jemaat Ora Et Labora Papusungan yang dipimpin oleh Pendeta Petra Rembang, M.Th, dalam khotbahnya selain mensyukuri berkat Tuhan yang telah diterima setiap saat, juga mengajak warga GMIM khususnya jemaat Ora Et Labora agar lebih mempererat hubungan tali persaudaraan dalam membangun Iman percaya kepada Tuhan yang telah memelira dan menyertai selama ini, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar terhindar dari berbagai permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri maupun jemaat, banyak bersyukur dengan mengucap syukur kepada Tuhan, selain itu penting membangun fisik gedung gereja akan tetapi lebih penting membangun iman agar kebersamaan dan kerukunan dalam hidup berjemaat bahkan bermasyarakat tetap terpelihara dengan baik demi persatuan dan kesatuan kita bersama.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar