Rabu, 09 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Kel. Dorbolaang melaksanakan Giat Dor To Dor




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu melaksanakan program kegiatan Dor to Dor untuk menyentuh Hati Rakyat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif diKeluarga Dolongseda-Andris Kelurahan Dorbolaang Lingkungan 1 Kecamatan Lembeh Selatan, Rabu 09/05/2018 sekitar pukul 10.30 wita.

Kegiatan Dor to Dor yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu R.Lawendatu untuk menyambangi keluarga Dolongseda-Andris dan menyampaikan himbauan tentang pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas diantaranya tidak menjual minuman keras/berakohol, tidak mengkonsumsinya apalagi sampai mabuk-mabukan, sebab hal tersebut dapat merugikan diri sendiri bahkan orang lain serta dapat merusak generasi muda kita bahkan istri dan anak yang ikut mendengarpun menyetujuinya,  karena itu hindari semuanya itu dengan cara lakukan kegiatan positif seperti mengikuti kegiatan ibadah.

Sambang warga tersebut dimaksud untuk bersilaturahmi dengan keluarga Dolongseda-Andris sehingga terciptakan suasana keakraban dan keterbukaan agar himbauan kamtibmas yang disampaikan dapat diterima dan dimengerti dengan baikkepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar