Minggu, 22 April 2018

Untuk Menciptakan Sitkamtibmas tetap kondusif, Polsek Lesat Laksanakan Giat Patroli Garnesiun




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah lembeh, maka Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 Lembeh dan Polisi Pamong Praja Kota Bitung melaksanakan Kegiatan Patroli Garnesiun dipimpin Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo, Sabtu 21/04/2018 sekitar pukul 20.00 wita.



Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berhasil membubarkan sekelompok anak muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan di Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan, namun sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan badan akan tetapi tidak ditemukan miras maupun barang berbahaya lainnya, kemudian diberikan dihimbau untuk tidak mabuk-mabukan serta dapat menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif selanjutnya disarankan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam.

Dikelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara mengamankan seorang bernama Jufri Goagou karena sudah mabuk, kemudian diberikan pembinaan dan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diarahkan untuk kembali pulang kerumah.

Kegiatan Patroli Garnesiun berakhir pada pukul 01.00 wita dan dari hasil pelaksanaan secara umum situasi di Pulau Lembeh dalam keadaan kondusif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar