Minggu, 01 April 2018

Kapolsek Lesat Menindaklanjuti Program Sentuh Hati Rakyat Lembeh




Humas Sek Lembeh Selatan.  Dengan dicanangkannya program Sentuh Hati Rakyat Lembeh oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH dengan maksud agar personil Polsek Lembeh Selatan lebih khusus Bhabinkamtibmas untuk lebih pro aktif melakukan sambang, Dor to Dor dan Binlu serta mampu memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh setiap warga masyarakat sehingga tercipta hubungan emosional yang kuat antara personil Polsek Lembeh Selatan dengan masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Lembeh tetap kondusif serta untuk menekan angka kriminalitas.


Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo langsung melaksanakan program tersebut dengan melakukan sambang duka dirumah keluarga Sumantri-Sihure diKelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan atas meninggalnya Alhm. Mike Sihure, hal serupa juga dilakukan dirumah keluarga Manginsihi-Togelang dikelurahan Batubang Kecamatan Lembeh Selatan atas meninggalnya Alm. Absalon Manginsihi, Sabtu 31 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menyampaikan ucapan turut berduka cita dan tak lupa memberikan himbauan tentang  serta penyebaran berita bohong (HOAX) agar warga masyarakat tidak terprovokasi sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan pada kesempatan tersebut juga mensosialisasi penerimaan Polri.

Usai memberikan himbauan dan sosialisasi dirumah duka Kapolsek Lembeh Selatan  bersama Kanit Sabhara menuju dan menyambangi warga kelurahan pasir panjang tepatnya dirumah keluarga Lorameng-Manginsela dan menyampaikan progran Kepolisian memelihara Kamtibmas diantaranya tidak menjual minuman keras serta mabuk mabukan dan sebagai ungkapan terima kasih dan rasa senang atas kunjungan tersebut, keluarga menyiapkan makanan alakadarnya serta mengajak Kapolsek Lembeh Selatan dan Kanit Sabhara  untuk santap kasih bersama keluarga.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar