Sabtu, 21 April 2018

Kapolsek Lesat menghadiri Undangan Rapat di Makodim 1310 Bitung




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghadiri undangan rapat di Markas Komando Distrik Militer 1310 Bitung, jumat 20 April 2018 sekitar pukul 09.00 wita.



Rapat dipimpin langsung Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf. Pusnandar Hidayat,  yang membahas tentang status tanah milik Koramil 1309-05 Lembeh yang didalamnya telah berdiri tiga unit bangunan rumah tempat tinggal masing-masing milik dari Serma (Purn) TNI-AD Darius Harimu dan Alm. Holdrik Petiunang serta Serma (Purn) TNI-AD Jakobus Tahulending.

Turut hadir dalam rapat tersebut Dan Ramil 1309-05 Lembeh Pelda A.Madundang, Sekcam Lembeh Selatan Carles Tumewu, S.Sos, Mantan Lurah Papusungan Amrosius Natari, S.Sos dan Mantan Kepala lingkungan III Kelurahan Papusungan Dekius Hamise serta Serma (Purn) TNI-AD Darius Harimu sebagai perwakilan dari ketiga pemilik rumah tersebut.


Pelaksanaan rapat tersebut menghasilkan keputusan dimana ketiga pemilik bangunan rumah yang diwakili oleh  Serma (Purn) TNI-AD Darius Harimu menyatakan bahwa tanah tersebut diatas adalah benar milik dari TNI-AD dalam hal ini Koramil 1309-05 Lembeh serta ketiga bangunan rumah tersebut bersedia untuk dibongkar serta menyampaikan terima kasih banyak kepada pimpinan TNI-AD yang sudah memberikan kesempatan selama ini menempati tanah tersebut untuk mendirikan tempat tinggal. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar