Rabu, 11 April 2018

Kapolsek Lesat bersama Anggota melaksanakan Giat Sambang







Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R. J Lumandung, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang dirumah Keluarga Taidi - Damise di Kelurahan Dorbolaang, Selasa 10 April 2018 pukul 19.00 wita.



Kunjungan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan keluarga tersebut akan melaksanakan kegiatan hiburan dalam rangka pernikahan anak mereka lelaki Julens Tumbio dan Mesti Damise dan pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan agar keluarga agar tidak menyiapkan minuman keras/beralkohol serta kepada para pengunjung tidak mabuk-mabukan sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara selama kegiatan berlangsung bahkan hingga berakhirnya. 


Kunjungan/sambang tersebut merupakan program Polsek Lembeh Selatan Sentuh Hati Rakyat dengan maksud memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat untuk menyampaikan dari hati ke hati permasalahan baik pribadi maupun keluarga bahkan lingkungannya dengan tujuan untuk mencegah secara dini terjadinya gangguan kamtibmas, dan komunikasi serta hubungan baik dengan masyarakat tetap terjalin sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terbangun dengan sendirinya.ungkap Iptu R.J Lumandung, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar