Kamis, 15 Februari 2018

Kesehatan itu Penting dan Sangat Mahal Harganya




Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Anggota melakukan pengecekan kesehatan diPuskesmas Kelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan, Kamis 15 Pebruari 2018 pukul 11.3 wita.

Sebagai insan Bhayangkara yang mengemban tugas Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat serta Penegakan Hukum dan dalam melaksanakan tugas pelayanan yang prima kepada masyarakat tentu saja membutuhkan kesehatan yang prima pula, oleh karena itu Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Anggota melakukan pengecekan kesehatan  diPuskesmas Kelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan berupa Tensi untuk mengukur tekanan darah masing-masing personil sekaligus untuk meminta saran maupun masukan dari petugas medis dengan maksud agar dapat dilakukan tindakan pencegahan sejak dini, karena Kesehatan itu sangat penting dan sangat mahal harganya bahkan tidak dapat dibeli dengan apapun juga.

Dari hasil pengecekan semuanya normal dan baik namun saran dari petugas medis ahar tetap menjaga pola makan yang baik serta lakukan pengecekan Gula darah dan Asam urat serta kolestrol karena apabila dari ketiga hal tersebut diatas, salah satunya tidak normal maka akan mempengaruhi yang lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar