Minggu, 28 Januari 2018

Membubarkan Sekelompok Pemuda saat Patroli





Humas Sek Lembeh Selatan.  Kegiatan Patroli yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Lembeh Selatan yang diPimpin langsung oleh  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, Sabtu 27 Januari 2018 pukul 19.00 wita.

Dikelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan pada pukul 22.30 wita membubarkan sekelompok Anak-Anak Muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan diantaranya Lelaki JL Alias Jumadi (23) Lelaki TK Alias Taslin (20) Lelaki KS Alias Kasman (18) Lelaki PP Alias Petrus (19) Lelaki JK Alias Julian (18) dan Lelaki ST Alias Simon (21) dan menyarankan untuk segera pulang kerumah masing-masing, namun sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan badan dan tidak diketemukan Sajam ataupun benda berbahaya lainnya kemudian dihimbau agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing serta mengarahkan mereka supaya menjadi generasi muda yang dapat dibanggakan. 

Selanjutnya pada pukul 22.50 wita menyambangi Acara Keyboard dalam rangka pesta pernikahan di Rumah keluarga Saleh-Harinda dikelurahan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan dan ditempat tersebut Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menyampaikan himbauan Kamtibmas diantaranya agar penanggung jawab kegiatan dapat menjaga keamanan ditempat kegiatan berlangsung serta memperhatikan waktu yang telah ditentukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar