Jumat, 20 Oktober 2017

Walikota Bitung Resmikan Jaringan Listrik Bitung Di Pulau Lembeh



Humas Sek Lembeh Selatan. - Walikota Bitung Max Milian Jonas Lomban, SE, M.Si meresmikan jaringan Listrik Bitung di Pulau Lembeh yang dirangkaikan dengan Pencanangan Pekan Kelambu Massal Fokus Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Kelurahan Batukota Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 20 Oktober 2017 pukul 11.00 wita.

Dalam sambutannya Walikota Bitung menyampaikan dengan terkoneksinya jaringan listrik di Pulau Lembeh merupakan salah satu perhatian Pemerintah untuk mewujudkan kesejahtrakan masyarakat di Pulau Lembeh, sehingga taraf hidup masyarakat semakin meningkat baik di bidang pertanian maupun perikanan, oleh karena itu Pemerintah berharap agar manfaatkan dengan sebaik-baiknya, pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Bitung memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada warga masyarakat pulau lembeh sebanyak 100 unit rumah yang terdiri dari 50 unit untuk Kecamatan Lembeh Selatan dan 50 unit rumah untuk Kecamatan Lembeh Utara serta membagikan vocer listrik gratis.Dalam rangkaian kegiatan tersebut Walikota Bitung Max Milian Jonas Lomban, SE, M.Si juga membagikan kelambu gratis kepada masyarakat, dimana kegiatan tersebut merupakan program Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara dalam rangka menanggulangi Penyakit Demam Berdarah.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bitung Ir. Mourits Mantiri, Dandim 1310 Bitung, General Menejer PT.PLN (persero) Suluttenggo Edison Spahutar, General Menejer PT.PLN (persero) wilayah Manado Pualtje Mangundap, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara,Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Bernabas Kotta, Camat Lembeh Selatan Mex Iper Mapahena, SIP dan Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH serta lurah sekecamatan Lembeh Utara. Kegiatan berakhir pukul 12.30 wita situasi kondusif terkendali.  Aiptu  R. Lawendatu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar