Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Lembeh Selatan Melaksanakan Patroli Dialogis



Ibadah sebelum kegiatan Pemilihan Pelsus
Humas Polsek Lembeh Selatan. - Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan terkendali, Personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis diwilayah Kecamatan Lembeh Selatan dan Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 13 Oktober 2017 pukul 14.00 wita.

Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan untuk mengamankan kegiatan masyarakat  dalam rangka pemilihan Pelayan Khusus ( Penatua dan Syahmas ) ditingkat kolom pada masing-masing Jemaat seSinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) dimana kegiatan tersebut merupakan program 4 (empat) tahunan Sinode GMIM. Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Lembeh Selatan menyambangi Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Panitia Pelaksana untuk berkoordinasi sekaligus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat menjaga situasi keamanan tetap kondusif serta tidak mengkonsumsi minuman keras/alkohol sebelum atau pada saat bahkan pasca pelaksanaan kegiatan pemilihan Pelayan Khusus (Penatua dan Syahmas) . Kegiatan  tersebut dilaksanakan mulai pukul 15.00 wita yang diawali dengan Ibadah singkat.

Dalam pelaksanaannya diwilayah hukum Polsek Lembeh Selatan terbagi dalam 2 (dua) wilayah kerja yaitu Wilayah Bitung IV sebanyak 11 jemaat dengan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Pdt. Reymond Manopo, M.Teol yang berkedudukan di Jemaat GMIM Ora Et Labora Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan dan Wilayah Bitung VI  sebanyak 11 jemaat dengan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Pdt. James Brian Mailuhu, S.Th yang berkedudukan di Jemaat Lebah Yarden Mawali Kecamatan Lembeh Utara.

Seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Pelayan Khusus (Penatua dan Syahmas) berakhir pukul 18.30 wita, situasi Kondusif terkendali.    Aiptu R.Lawendatu.

Pelaksanaan perhitungan suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar