Kamis, 21 September 2017

Waka Polsek Lembeh Selatan Sambangi Warga Masyarakat



Humas Polsek Lembeh Selatan. - Wakapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareko Bripka Jusdi Lahema  menyambangi Anak-Anak Muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan diKelurahan Kareko Kecamatan Lembeh Utara Rabu 20 September 2017 pukul 18.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Jusdi Lahema melakukan pemeriksaan badan terhadap Anak-Anak Muda tersebut akan tetapi tidak ditemukan membawah Senjata Tajam ataupun mengkonsumsi minuman keras/beralkohol kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa himbauan sebagai warga negara yang baik mari kita jaga kerukunan dan kedamaian hidup bersama dilingkungannya masing-masing, oleh karena itu lakukan kegiatan patroli lingkungan secara bersama-sama dengan seluruh warga masyarakat serta Pemerintah Kelurahan Kareko sehingga tercipta rasa Aman dan Nyaman dalam beraktifitas maupun beristirahat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareko Bripka Jusdi Lahema menambahkan sebagai Generasi Muda lakukan kegiatan yang positif dan jangan mengkonsumsi minuman keras, Narkoba ataupun Lem eha-bon sebab hal tersebut akan merusak kesehatan bahkan menjadi pemicu terjadinya Tindak Pidana. Dan jangan lupa apabila mengendarai kendaraan bermotor atau berboncengan wajib menggunakan Helm pengaman serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan baik secara perorangan maupun kelompok.  Aiptu R.Lawendatu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar