Selasa, 12 September 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirang Sambangi Masyarakat Kelurahan Motto

Humas Polsek Lembeh Selatan. - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara Bripda Sostenis Doliab menyambangi masyarakat Kelurahan Motto yang merupakan Kelurahan pantauan Senin 11 September 2017 pukul 11.00 wita dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban yang kondusif dilingkungannya masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman dengan saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain dan yang terpenting dalam menjaga Situasi tetap Aman, maka masyarakat wajib melaksanakan Patroli dilingkungannnya masing-masing terutama pada malam hari.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirang Bripda Sostenis Doliab mengingatkan kiranya masyarakat Kelurahan Motto tidak mengkonsumsi Minuman Beralkohol seperti Cap Tikus dan lain-lain karena hal tersebut merupakan pemicu terjadinya Tindak Pidana.

Disamping itu juga Bripda Sostenis Doliab menghimbau kepada masyrakat Kelurahan Motto apabila dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor dan pengurusan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) agar tidak melalui Calo,karena akan terjadi Pungli dan jika membutuhkan bantuan, maka Kepolisian Sektor Lembeh Selatan atau Bripda Sostenis Doliab selaku Bhabinkamtibmas siap membantu tanpa dipungut biaya apapun.   

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirang mengingatkan masyarakat Kelurahan Motto agar mendukung setiap program Pemerintah Kelurahan maupun Pemerintah Kota dan Pusat karena hal tersebut bertujuan untuk mensejahtrakan masyarakat namun sebaliknya masyarakat dapat memantau penggunaan Anggaran pembangunan diKelurahan jangan sampai terjadi penyimpangan atau korupsi. Aiptu R.Lawendatu



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar