Senin, 18 September 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Kota Sambangi Warga Masyarakat

Humas Polsek Lembeh Selatan. - Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Kota Aipda Roy Umar, SH menyambangi Anak-Anak Muda yang sedang duduk di pinggir jalan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Jumat 15 September 2017 pukul 16.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Bripka Roy Umar, SH berdialog bersama Anak-Anak Muda tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di Kelurahan Batu Kota sekaligus menghimbau sebagai Generasi Muda harapan Bangsa kita dituntut wajib menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang berusaha memeca belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa seperti tindakan Terorisme, Penyebaran ujaran kebencian dan lain-lain, oleh karena itu diera modernisasi dan keterbukaan saat ini saya mengajak sebagai generasi muda penerus cita-cita Bangsa jangan muda terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang di Media Sosial akan tetapi mari kita tujukan kepada warga masyarakat bahwa kita sebagai Generasi Muda mampu dan bisa melakukan hal-hal yang positif dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Bangsa dan Negara pada umumnya lebih Kelurahan Batu Kota Kecamatan Lembeh Utara. 

Bhabinkamtibmas Roy Umar, SH mengajak para Generasi Muda untuk meniptakan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi oleh karena itu wajib kita pantau dan awasi penggunaan anggaran pembangunan di Kelurahan Batu Kota serta penyaluran Beras bagi keluarga miskin jangan sampai terjadi penyelewengan. Tak lupa juga Aipda Roy Umar, SH mengsosialisasikan tentang cara pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor ( STNK ) dan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) serta surat-surat lainnya disamping itu sebagai warga negara yang baik maka kita wajib membayar pajak dan apabila pada saat mengendarai kendaraan bermotor khususnya roda atau berboncengan wajib menggunakan Helm Pengaman demi keselamatan dan jadila Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.  Aiptu R. Lawendatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar