Kamis, 14 September 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Kota melaksanakan Kegiatan Dor to Dor

Humas Polsek Lembeh Selatan. - Aipda Roy Umar, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Kota Kecamatan Lembeh Utara melaksanakan kegiatan Dor to Dor di Rumah Bapak H. Masili selaku Kepala Lingkungan I Rabu 13 September 2017 pukul 14.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtimas Roy Umar, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada Bapak H.Masili selaku Kepala Lingkungan I agar lebih meningkatkan kewaspadaan dengan  melakukan patroli dilingkungan secara bersama-sama dengan masyarakat yang dibagi dalam beberapa kelompok khususnya dimalam hari sehingga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat terjamin khususnya dimalam hari serta memonitor pendatang baru atau orang-orang yang dikenal yang berpotensi dapat mengganggu Keamanan untuk segera melaporkan atau menginformasikan kepada Kepolisian Sektor Lembeh Selatan.

Talupa juga Bripka Roy Umar, SH mengingatkan kepada Bapak H.Masili selaku Kepala Lingkungann I untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak menjual Minuman Beralkohol apalagi mengkonsumsinya, karena hal tersebut akan memicu terjadinya Tindak Pidana dan apabila ditemukan maka Kepolisian Sektor Lembeh Selatan tidak segan-segan melakukan Tindakan Hukum.  Aipda R.Lawendatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar